Persebaya Merasa Kurang Beruntung Gagal Menang di Laga Pembuka

Persebaya Merasa Kurang Beruntung Gagal Menang di Laga Pembuka Persebaya Surabaya gagal menuai tiga poin didalam pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Mereka terpaksa cuma mendapat satu poin sehabis ditahan imbang 1-1 oleh Persik Kediri di hadapan pendukung sendiri yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (29/2/2020).

Persik Kediri dapat unggul lebih-lebih dahulu berkat eksekusi penalti yang dilepaskan oleh Gaspar Vega terhadap menit ke-33. Hadiah penalti itu mereka dapat sehabis stoper Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, melakukan handball di kotak terlarang.

Hansamu kemudian membayar kesalahannya bersama dengan Taruhan Bola mencetak gol penyama kedudukan tiga menit berselang. Dia dapat gunakan umpan sepakan bebas yang dilepaskan oleh Mahmoud Eid. Babak ke dua tak ada lagi gol yang tercipta.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menilai timnya sudah bermain sesuai bersama dengan skema yang sudah disusunnya. Kegagalan mengamakan poin penuh disebutnya cuma dikarenakan aspek kurang menguntungkan saja.

“Pertandingan malam hari ini sangat seru. Kami bermain bagus, lebih-lebih babak kedua. Pada babak pertama kita menyaksikan langkah mereka mereka bermain dulu. Babak ke dua kita memiliki 4-5 peluang. Saya pikir ini terhitung dikarenakan kurang keberuntungan saja,” kata Aji Santoso.

Apa yang berjalan didalam pertandingan ini sangat berlainan bersama dengan pramusim. Kedua tim pernah bersua di Piala Gubernur Jatim 2020, tepatnya 10 Februari, dan Persebaya menang 3-1. Malah, Persebaya kemudian menjuarai turnamen itu.

Para pemain Persebaya Surabaya berusaha maksimal untuk lagi menundukkan Persik bersama dengan skor didalam kondisi imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *