Persebaya Tak Risau Tanpa Bek Asing

Persebaya Tak Risau Tanpa Bek Asing Persebaya Surabaya dipastikan tidak mempunyai bek asing untuk Liga 1 2020. Musim ini, klub berjulukan Bajul Ijo memutuskan isikan empat slot pemain asing dihuni pemain sedang dan depan.

Di posisi gelandang ada playamaker Makan Konate dan Aryn Williams. Barisan depan dilengkapi striker David da Silva dan winger Mahmoud Eid.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, sudah membayangkan Agen Sbobet komposisi timnya ini. Tanpa bek asing, dia mendatangkan Zoubairou Garba yang berstatus pemain naturalisasi. Menurutnya, kekuatan bek berdarah Kamerun itu akam tingkatkan kekuatan timnya.

“Kami tidak mempunyai bek asing, tetapi ada Zoubairou yang berstatus naturalisasi. Saya merekrut dia karena kualitasnya yang bagus. Kehadirannya menyebabkan Persebaya mempunyai ‘lima pemain asing’,” kata Aji Santoso, Jumat (24/1/2020).

Nama pemain satu ini barangkali masih asing bagi pengagum Persebaya. Tapi, pemain karib disapa Zou itu juga bek sedang yang cukup mempunyai pengalaman di Indonesia.

Sebelum di Persebaya Surabaya, dia tercatat pernah membela PSIS Semarang, Persih Tembilahan, dan Sriwijaya FC. Musim lalu, dia jadi anggota Tira Persikabo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *