Persija Hanya Mampu Bawa Pulang Satu Poin dari Padang

Persija Hanya Mampu Bawa Pulang Satu Poin dari Padang Semen Padang dan Persija Jakarta mesti bahagia berbagi poin dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) sore WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam permainan yang amat intens.

Persija Jakarta berkunjung ke Padang Taruhan Bola dengan tekad kuat meraih tiga poin dan membalaskan kekalahan 1-2 yang mereka alami di pertemuan pada putaran pertama. Edson Tavares pun memainkan semua pemain paling baik yang dimiliki sejak menit pertama pertandingan.

Persija pun membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui gol yang dicetak Marko Simic. Berawal umpan Rohit Chand yang terukur dari segi kiri, Simic sukses menjebol gawang Semen Padang dengan mudah, di mana ini termasuk merupakan shot on tujuan pertamanya di pertandingan ini.

Kedua tim bermain lumayan intens dan keras. Bahkan lebih dari satu kali pemain Persija, Novri Setiawan, meraih pelanggaran keras.

Semen Padang akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui gol yang dicetak Vanderley Francisco. Memanfaatkan umpan pendek dari Dedi Hartono, Vanderley yang berada di tengah kotak penalti tidak curiga untuk membebaskan tembakan ke ujung gawang Persija tanpa bisa dihalau oleh Andritany Ardhiyasa.

Semen Padang tambah sukses berbalik unggul di akhir babak pertama. Dalam era injury time, Semen Padang mencetak gol kedua melalui Mariando Djonak Uropmobin.

Pemain bernomor punggung 78 itu awalannya menerima sodoran bola dari Flavio Beck Junior dan mengalirkannya ke jantung pertahanan Persija. Vanderley Francisco lantas mengembalikan bola kepada Mariando yang dengan ringan menjebol gawang Persija Jakarta untuk kedua kalinya sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *