Persita Buka Opsi Potong Gaji Pemain

Persita Buka Opsi Potong Gaji Pemain Ketidakpastian bergulirnya ulang persaingan Shopee Liga 1 2020 jadi membuat Persita Tangerang khawatir. Klub promosi selanjutnya membuka opsi untuk memotong gaji pemain, pelatih, dan ofisial.

PSSI formal menghentikan Shopee Liga 1 2020 dan seluruh kesibukan sepak bola di Indonesia jadi 22 Maret 2020. Keputusan itu diambil sebab darurat corona yang tengah melanda Indonesia.

PSSI tak dapat menambahkan garansi kapan persaingan elite Taruhan Bola Indonesia itu ulang bergulir. Situasinya akan terkait pada keadaan yang ditimbulkan oleh peningkatan virus bernama lain Covid-19 itu.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku memiliki rencana memotong gaji pemain jadi April 2020. Langkah itu dilakukan sebab ketidakpastian dari kompetisi.

“Kalau untuk gaji Maret ini seluruh pemain tetap normal. Kami tetap menanti ketetapan liga perihal persaingan ditunda saat atau benar-benar dihentikan,” kata I Nyoman Suryanthara, Rabu (25/3/2020).

“Setelah itu, nantinya tersedia bisa saja penyesuaian hak-hak pemain, pelatih, dan ofisal,” tegas I Nyoman Suryanthara.

Pemotongan gaji pemain diakui sebagai solusi tepat buat Persita. Namun, langkah ini akan diambil kecuali Shopee Liga 1 2020 cuma dihentikan saat dan berpeluang dilanjutkan.

Persita Tangerang saat ini tengah meliburkan skuatnya hingga saat yang belum ditentukan. Belum diketahui kapan tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu akan ulang berlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *