Pertandingan Leipzig vs Eintracht Frankfurt | Bola Online

qhd5283.com –  Augsburg sekarang ini berada di posisi ke-4 dari basic klasemen  jumlah semua 30 poin berkat catatan 7 keberhasilan menang dan 9 hasil sama, mereka cuma 3 poin jaraknya dari zona degradasi. Mereka berhasil mematahkan catatan 6 kompetisi tanpa keberhasilan menang pada waktu itu mereka  bikin kalah Werder Bremen 2-1 hari Sabtu lalu  Alfreo Finnbogason dan Jeong-Ho-Hong membuat sesuatu gol Augsburg.

Pertandingan Leipzig vs Eintracht Frankfurt | Bola Online

Stuttgart sendiri berada di posisi ke-12 di klasemen liga dan perlu poin disebabkan mereka sendiripun belum aman. keberhasilan menang  paling akhir mereka di Bundesliga berlangsung pada 5 Maret pada waktu itu mereka menang 5-1 dari Hoffenheim  Georg Niedermeier membuat sesuatu gol.

Sejak keberhasilan menang itu mereka telah imbang dalam 2 kompetisi dan kalah dalam 2 kompetisi serta akan datang ke liga dibelakang kekalahan 3-1 di kandang di tangan Bayern Munchen. ke-2 tim ini telah bertemu yg terlebih dahulu musim sekarang ini  Augsburg keluar Selayak juara  skor 4-0 di Finnbogason and Jeong-Ho-Hong,  Alexander Esswein, Jan-ingwer Callsen-Bracker dan Ja-Cheol Koo berhasil membuat sesuatu gol  sesuatu gol bunuh diri dari Timo Baumgartl.

pengasuh VfB Stuttgart periode ini yakni Jurgen Kramny di kabarkan akan tetap membuat turun tim utamanya di laga ini. Tim VfB Stuttgart sekarang ini memang sedang dalam situasi  yang cukup bugar. tukang serang baru VfB Stuttgart musim sekarang ini yakni D. Ginczek di pastikan bisa turun sejak awal laga di partai ini. Bomber 25 tahun asal Jerman tersebut memang tampil snagat memberi janji di musim sekarang ini. Walau baru gabung pada januari lalu, D. Ginczek sudah mampu menunjukan ketajamannya. Dalam catatan, D. Ginczek sekarang ini sudah membuat sesuatu 3 gol dari 7 bentuk rupanya  VfB Stuttgart.

Jurgen Kramny seniri berterus terangi jika ketetapan untuk membeli D. Ginczek pada Transfer window Januari lalu ialah ketetapan yang amat tepat. tatkala Augsburg sekarang ini juga sedang dalam situasi yang cukup prima. Gelandang andalan Augsburg musim sekarang ini ialah Caiuby di pastikan bisa turun sejak awal laga. Gelandang asal Brasil itu memang tampil amat memberi janji  Augsburg di periode ini. Dalam catatan kami, Caiuby sekarang ini sudah membuat sesuatu empat gol dari 22 bentuk rupanya  Augsburg. berbasickan Markus Weinzerl, Caiuby ialah pemain yang mempunyai mutu amat baik. Dari kabar, M. Weinzierl telah membidik poin penuh di laga kandangnya melawan VfB Stuttgart di Match Day ke 30 ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *