Pujian Setinggi Langit Daniel James untuk Bruno Fernandes

Pujian Setinggi Langit Daniel James untuk Bruno Fernandes Pemain sayap Manchester United, Daniel James melontarkan pujian setinggi langit pada teman setim anyarnya, Bruno Fernandes.

Fernandes digaet United berasal dari Sporting Lisbon pada Januari tempo hari dengan cost transfer senilai 55 juta euro. Biaya tersebut ternyata amat pantas kalau memandang kontribusinya sejauh ini.

Dalam sembilan laga pertamanya dengan United, Fernandes Situs Poker Online sudah menyumbang tiga gol dan empat assist. Prestasi ini membuatnya menjadi pemain terbaik Setan Merah dan Premier League untuk periode Februari.

Sejalan dengan tampilan apik Fernandes, United pun sukses mencatat 11 laga beruntun tanpa kekalahan, meski tak bisa diperkuat pemain kunci layaknya Marcus Rashford yang mengalami cedera.

James mengaku terkesan dengan kontribusi luar biasa yang sudah diberikan Bruno Fernandes pada tim yang selanjutnya terwujud di dalam kebangkitan United.

“Ketika dia datang, kita melacak sadar perihal dia dan kita sadar dia merupakan pemain hebat tetapi termasuk seorang dengan karakter luar biasa di di dalam dan luar lapangan,” ujar James kepada NBC Sports.

“Dia tetap berusia 25 tahun tetapi kita sudah melihatnya sebagai pemain senior, dia mempunyai karakter, dia banyak bicara pada para pemain perihal bagaimana mereka bisa berkembang, tidak punya niat kasar tetapi untuk mendukung tim berkembang,” tambahnya.

“Dia bicara dengan saya dan pemain lain perihal komunikasi dan apa yang senang ia lakukan,” katanya.

Bagi James, kehebatan Bruno Fernandes semakin lengkap gara-gara ia mempunyai karakter kuat sebagai seorang gelandang yang berada di pusat permainan timnya.

“Sebelumnya dia tak bermain dengan kita dan sekarang dia sudah tampil beberapa kali, dia menjadi semakin baik gara-gara sesi di markas latihan,” tutur James.

“Dia sudah menjadi pemain hebat sejak mampir tetapi ini termasuk soal karakter dirinya,” tukas James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *