Punya Desain ala Tesla Cybertruck, Motor Wujud Motor Ini Bikin Salah Fokus

 

Sebagian durasi kemudian, produsen mobil listrik asal Amerika Sindikat( AS), Tesla, buat gempar dengan peresmian truk berdesain futuristik yang dipanggil Cybertruk.

Tetapi, kelahiran kecil truk ini warnanya menginspirasi kedatangan motor dengan rancangan yang serupa yang berjuluk Cyberbike.

Bukan, ini tidaklah produk Tesla betulan. Dikutip dari Autoevolution, Selasa( 6 atau 10 atau 2020), motor itu merupakan ramuan seroang vlogger bernama Casey Neistat dari Connecticut yang didesain pada Fabruari kemudian.

Neistat sendiri sesungguhnya merupakan Youtuber yang sering muat konten berplatform teknologi.

Dini tahun ini, beliau bertugas serupa dengan Super73 buat memandu suatu prototipe motor listrik yang sanggup menempuh jarak kurang lebuh 120 kilometer atau jam.

Tetapi, motor ini belum sah diluncurkan ke khalayak, muat mereka wajib memasang penutup bentuk tubuh supaya motor itu tidak bocor saat sebelum bertepatan pada peresmian.

Motor Cyberbike yang berdesain versi Cybertruck.( Youtube atau CaseyNeistat)

Motor Cyberbike yang berdesain versi Cybertruck.( Youtube atau CaseyNeistat)

Walhasil mereka menyembunyikan motor ini dengan bonus bentuk tubuh versi Cybertruck. Mereka pula melabeli motor ini dengan gelar Cyberbike, supaya julukan asli dari motor ini tidak bocor.

Bukan gunakan material berbahan metal, bentuk tubuh motor itu terbuat dengan menggunakkan kertas dus.

Film review motor ini juga luang diluncurkan. Nampak kalau pemasangan bentuk tubuh bonus ini lumayan ala kadarnya, membuat sebagian bagian justru bergeseran dengan bentuk tubuh sebab kurang akurasi, spesialnya di zona kemudi.

Meski terkesan asal- asalan, tetapi pada kenyataannya kover bentuk tubuh ini berhasil buat menutupi bukti diri asli dari prototipe itu. Ada- ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *