Punya Kans ke Manchester City, Lionel Messi Diminta Pep Guardiola Pensiun di Barcelona

Punya Kans ke Manchester City, Lionel Messi Diminta Pep Guardiola Pensiun di Barcelona Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan barangkali berlabuh ke Manchester City pada musim panas mendatang. Namun, ketimbang hijrah ke Manchester City, Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona sekaligus manajer Manchester City kala ini, berharap supaya Messi tetap di Barcelona sampai gantung sepatu.

Masa depan Messi di Barcelona tengah jadi spekulasi menyusul perselisihannya bersama direktur olahraga Eric Abidal berkaitan alasan pemecatan Ernesto Valverde.

Masalah yang dialami Messi pun mengakibatkan pemain Taruhan Bola 32 tahun itu segera digosipkan akan mempertimbangkan untuk hengkang berasal dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Satu di antara lebih dari satu klub yang segera dikaitkan bersama Messi adalah Manchester City. Opsi tukar ke City bisa jadi masuk akal bagi Messi karena di sana ia akan bereuni bersama Guardiola, sosok yang dulu jadi bosnya di Barcelona pada 2008 sampai 2012 silam.

Meski demikian, Guardiola idamkan supaya rumor kehadiran Messi ke klubnya tak jadi kenyataan. Baginya, akan lebih baik jika Messi pensiun bersama Barcelona.

“Messi adalah pemain Barcelona, dia akan bertahan di sana, itu harapan saya. Saya tak akan berkata berkenaan pemain klub lain. Saya rasa dia akan mengakhiri karier di sana, itu harapan saya,” ujar Guardiola layaknya dikutip Goal International.

Saat ini Messi masih terikat kontrak bersama Barcelona sampai musim panas 2021 mendatang. Meski demikian, pemain asal Argentina itu bisa tukar pada musim panas nanti jika sesungguhnya itu keinginannya.

Bahkan, di dalam kontrak Messi terkandung klausul yang mengizinkan Messi hengkang secara gratis pada akhir musim nanti.

Musim ini Messi sudah menciptakan 19 gol dan 11 assist bagi Barcelona di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *