Real Madrid Berhasil Mengawali 2020 Dengan Hasil Positif

Real Madrid Berhasil Mengawali 2020 Dengan Hasil Positif Real Madrid sukses mengawali 2020 bersama hasil positif. Los Blancos sukses membungkam Getafe bersama skor 3-0 pada laga pekan ke-19 La Liga, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1/2020).

Hasil ini membawa dampak Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga bersama nilai 40, unggul satu angka atas Barcelona di alur kedua, namun baru merintis 18 pertandingan. Adapun Getafe di alur tujuh bersama 30 poin.

Bermain di kandang lawan, El Real segera mengambil Taruhan Bola alih inisiatif serangan. Laga baru berlangsung satu menit, Karim Benzema memiliki kesempatan untuk membawa Los Blancos memimpin.

Akan tetapi, upaya Benzema untuk mencetak gol masih kandas. Bola hasil sundulan penyerang asal Prancis itu yang pakai umpan berasal dari Gareth Bale sanggup digagalkan kiper.

Masuk menit ke-24, Mauro Arambarri mengancam gawang Real Madrid. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Arambarri berasal dari dalam kota penalti masih sanggup dihentikan Thibaut Courtois.

Real Madrid pada akhirnya sanggup memecah kebuntuan pada menit ke-34. Berawal berasal dari umpan lambung Ferland Mendy, bola cobalah dihalau kiper Getafe, David Soria, bersama tinjuan.

Akan tetapi, si kulit bundar jadi meluncur masuk ke dalam gawang sendiri. Hingga jeda, skor 1-0 untuk kelebihan Real Madrid senantiasa bertahan.

Masuk paruh kedua, Getafe cobalah membalas dan melancarkan serangan ke pertahanan Madrid. Namun, upaya pemain-pemain Getafe masih sanggup digagalkan lini belakang El Real

Raphael Varane sukses menggandakan kelebihan Real Madrid pada menit ke-53. Eksekusi tendangan bebas Toni Kroos sanggup dikonversikan Varane menjadi gol bersama sundulan.

Pada injury time, tepatnya menit ke-90+6, Real Madrid memimpin 3-0. Lewat skema serangan balik, Federico Valverde mengirimkan umpan pendek kepada Luka Modric.

Dengan tenang, Modric menjaringkan bola ke gawang Getafe bersama tendangan kaki kanan. Sampai laga berakhir, kemenangan 3-0 Real Madrid atas Getafe senantiasa bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *