Real Madrid Karantina Skuat Setelah Satu Pemain Positif Terinfeksi Virus Corona

Real Madrid Karantina Skuat Setelah Satu Pemain Positif Terinfeksi Virus Corona Pemain basket Real Madrid, Trey Thompkins, postif terinfeksi virus Corona. Manajemen Madrid segera melakukan tindakan cepat dengan mengkarantina semua skuat, baik tim basket dan sepak bola.

Seperti dilansir Marca, pemain Real Madrid dijadwalkan merintis latihan pada pukul 11.00 sementara setempat di Valdebebas. Akan tetapi, anak asuh Zinedine Zidane itu segera meninggalkan pusat latihan sesudah Trey Thompkins dinyatakan positif COVID-19.

Meski yang terkena virus Corona adalah pemain tim basket Taruhan Bola Madrid, tersedia sebagian daerah di Valdebebas yang digunakan ke-2 skuat untuk merintis latihan. Alhasil, untuk sementara sementara pusat latihan Real Madrid ditutup.

“Real Madrid memberitakan seorang pemain dari tim senior basket telah terbukti positif virus Corona COVID-19, sesudah merintis tes,” bunyi pengakuan formal El Real.

“Dari sejak sementara itu telah dikeluarkan anjuran untuk berada didalam karantina, baik tim senior bola basket maupun tim senior sepak bola, mengingat ke-2 tim mengfungsikan fasilitas yang serupa di Ciudad Real Madrid.”

“Pada sementara yang sama, telah diputuskan untuk menutup instalasi kompleks olahraga kami, dan merekomendasikan kepada semua personel Real Madrid yang bekerja di Ciudad Real Madrid untuk berada didalam karantina,” lanjut pengakuan tersebut.

Bukan cuma itu, akibat Trey Thompkins positif terinfeksi virus Corona, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), operator liga, dan Asosasi Pemain (AFE) memastikan untuk menunda pertandingan La Liga hingga dua pekan ke depan.

“Berkaitan dengan situasi-situasi yang diketahui pada pagi hari ini, berkenaan proses karantina yang ditetapkan oleh Real Madrid dan barangkali adanya pemain klub-klub lain yang positif, La Liga menilai telah tercatat situasi-situasi yang mengharuskan diterapkannya tahap prosedur sesudah itu untuk mengatasi COVID-19,” bunyi pengakuan formal La Liga.

“Sebagai konsekuensinya, cocok dengan langkah-langkah yang telah ditetapkan didalam Dekrit Kerajaan 664/1997 tertanggal 12 Mei, telah diputuskan penghentian sementara, paling lama dua pekan mendatang.”

“Keputusan tersebut dapat dievaluasi sesudah berakhirnya periode karantina yang dinyatakan oleh klub-klub yang terkena dampak virus dan situasi-situasi lainnya yang bisa saja terjadi.”

“LaLiga, sebagai pihak penyelenggara kompetisi, telah mengkomunikasikan ketetapan ini kepada pihak RFEF, CSD dan klub-klub,” tutup pengakuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *