Rekannya di Arema Ikut Bersyukur, Aji Santoso Membesut Persebaya

Rekannya di Arema Ikut Bersyukur, Aji Santoso Membesut Persebaya Persebaya Surabaya resmi menunjuk Aji Santoso jadi pelatih baru di sisa Shopee Liga 1 2019. Aji merupakan pelatih ketiga yang menukangi tim berjulukan Baju Ijo tersebut.

Seakan sudah sudah berjodoh dengan angka tiga, Aji Agen Sbobet Santoso menjadikan Persebaya jadi klub ketiga yang dilatihnya musim ini. Itu termasuk kali ketiga dia kembali melatih Persebaya.

Kabar kembalinya Aji ke Persebaya ternyata turut membawa dampak tim pelatih klub rival, Arema, turut senang. Terutama di jajaran staf asisten pelatih Arema, karena Aji merupakan teman bermain dan dulu melatih tim Singo Edan.

“Saya baru memahami Aji ke Persebaya. Tentu turut bersyukur karena dia sanggup kembali eksis di kompetisi. Secara personal, kami selalu melindungi jalinan baik larena dulu bermain sama-sama di Arema dan Persema dulu. Tidak ada persoalan dia pelatih tim rival. Pengaruhnya cuma di didalam lapangan saja dikala ke dua tim nanti bertemu,” kata Siswantoro, asisten pelatih Arema.

Kebetulan Arema masih belum bersua dengan Persebaya terhadap putaran ke dua Liga 1 ini. Kedua tim baru bentrok terhadap 8 Desember 2019 di Surabaya.

Aji Santoso dipastikan mendapat tugas berat didalam duel itu. Dia wajib sanggup membalas kekalahan Persebaya 0-4 di Stadion Kanjuruhan terhadap Agustus lalu.

“Kalau nanti bertemu, selalu menarik karena kami sudah sama-sama memahami sifat melatihnya layaknya apa,” lanjut Siswantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *