Review Piaggio medley s 150 abs

Review Piaggio medley s 150 abs

Review Piaggio medley s 150 abs

Piaggio Medley S 150 ABS menanggapi keinginan skuter matik bermutu perkotaan di Indonesia. Muncul pada semester dini 2016, skuter bermesin i- get 155, 1 cc satu silinder 4 valve ini berikan gradasi terkini bikin penggemar skuter, spesialnya skuter asal Italia. Bila tadinya Piaggio Indonesia telah memperkenalkan skuter bermutu 150 cc melalui Sepeda motor GTS 150, hingga kali ini Piaggio Medley 150 ABS menawarkan kehebohan berkendara yang berlainan. kuncinya dari bidang kenyamanan serta handling yang lebih superior.
Taruhan Bola
Konsep memanglah terkait hasrat tiap- tiap. Tetapi dengan cara totalitas, konsep Medley ini menegaskan pada saudaranya, Piaggio Beverly yang bermesin 330 cc dengan harga lebih dari 180 juta. Nah, dengan konsep serta rancang bangun yang mendekati, hingga Medley ini juga memperoleh sebagian kepribadian kakaknya itu. Paling utama pada bidang posisi bersandar serta kenyamanan interupsi.

Memanglah, sebab satu keluarga, dapat saja terdapat asumsi Medley ini serupa rasanya dengan Sepeda motor. Eit, janganlah sangat kilat memperhitungkan, terlebih memandang sisi mata. Sebab kehebohan berkendara dengan Medley ini jauh berlainan. Sangat terasa merupakan bantingannya, benyek sangat. Melampaui jalur berlubang ataupun kena polisi tidur serupa enaknya. Cuma saja, jika berdua interupsi balik memanglah sesekali terasa mentok.

Tetapi jika Kamu telah ketahui rasanya bantingan Sepeda motor, aku melindungi bakalan terkejut dikala naik Medley ini. Kayaknya, ini berkah interupsi depan teleskopik serta sejodoh sokbreker balik. Paduan interupsi itu pula buat skuter ini afdal dikendalikan. Dengan ban depan luas 100 milimeter serta balik 110 milimeter, handling terasa amat normal. Bisa jadi sebab memberi kepribadian yang mendekati dengan saudaranya, Piaggio Beverly bermesin 330 cc. Beverly tentu lebih afdal sebab gunakan ban yang lebih luas, 110 milimeter depan serta 150 milimeter di balik.

Hal penampilan, Medley lezat di putaran dasar. Cocok sangat bikin riding di dalam kota. Tetapi, kian cepat kecekatan, ajakan tidak semantap putaran dasar. Ajakan sedang terasa cepat hingga bentang 70 serta 80 kilometer atau jam. Mesin 155 cc ini memanglah dapat menghela motor di atas 100 kilometer atau jam. Tetapi di atas terasa membendung saja.

Yahh, Medley ini kayanya lebih lezat bikin bebas. Terlebih terdapat fitur Mulai and Stop buat gasolin lumayan hemat, dekat 42 kilometer bikin tiap liter gasolin dengan econo ride serta situasi jalur beraneka ragam. Fitur ini dapat diaktifkan melalui switch di kanan setang.

Walaupun telah gunakan lampu LED bikin lampu kecil di kapak depan, lampu penting Medley warnanya belum otomatis hidup. Jadi saat sebelum riding, janganlah kurang ingat hidupkan lampu dahulu, betul. Asyiknya, tidak hanya lampu jauh pula terdapat passing lamp dengan menekan switch ini ke dasar. Spidometer pula lezat diamati dengan panel digital bermuatan jam serta odometer. Terdapat pula tripmeter yang dapat direset gunakan tombol Bentuk di kanan setang. Sayangnya, sedang belum terdapat Multi Information Display. Untungnya, terdapat socket USB di muatan depan, mencoblos kabel informasi bikin ngecas hape, tidak akan kehilangan baterai sejauh ekspedisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *