Ronaldo Bukan Tandingan Cristiano Ronaldo

Ronaldo Bukan Tandingan Cristiano Ronaldo Ronaldo atau Cristiano Ronaldo? Siapa yang lebih baik di antara sang striker legendaris dan sang bintang Portugal?

Mungkin tak sedikit yang berasumsi bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Ronaldo. Namun, tak sedikit pula yang beranggapan sebaliknya.

Tak sedikit yang menilai bahwa Ronaldo bukanlah tandingan IDN Poker Online Cristiano Ronaldo. Berikut lebih dari satu di antaranya.
Christian Vieri

“Dia (Ronaldo Nazario) punyai semuanya. Dia eksplosif, kuat, dan cepat. Dia layaknya penari, menari bersama dengan bola.”

“Saya menjelaskan bahwa Ronaldo Brasil lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.”
Mikael Silvestre

“Dia [Ronaldo Nazario] tidak terhentikan.”

“Kami memanggilnya El Fenomeno pada saat ini. Saya bermain melawan Lionel Messi dan aku jadi rekan Cristiano Ronaldo di United, tapi dia [Ronaldo] berada di level lain soal kecepatan.”

“Segalanya berkenaan Ronaldo berada di level atas.”
Ruud van Nistelrooy
“Pemain Brasil, Ronaldo, adalah pemain paling baik yang pernah bermain bersama dengan saya.”
Zlatan Ibrahimovic
“Bagi

saya, Ronaldo adalah yang terhebat, dan setara bersama dengan Pele. Tidak tersedia orang yang bakal mampu menyainginya.”

“Menurut saya, tidak bakal pernah tersedia pemain yang lebih baik darinya. Saya apalagi memajang foto-foto Ronaldo Nazario di kamar.”
Jose Mourinho

“Cristiano Ronaldo dan Leo Messi punyai karier yang lebih panjang. Mereka mampu berada di jajaran top di dalam 15 tahun.”

“Namun, jika kita berbicara berkenaan bakat dan keterampilan, tidak tersedia yang melebihi Ronaldo (Nazario). Ketika dia berada di Barcelona bersama dengan Bobby Robson, aku memahami bahwa dia adalah pemain paling baik yang pernah aku lihat.”
Soccer A

“Pemain paling baik yang pernah bermain bersama dengan saya? Itu Ronaldo. Saya telah melihat Il Fenomeno melakukan hal-hal yang tidak pernah dilakukan orang lain.”

“Bagi saya, pemain paling baik adalah mereka yang mampu memikirkan permainan, mengeksekusinya cepat, dan bersama dengan langkah sebaik mungkin. Ronaldo Nazario telah jadi yang paling baik di dalam hal itu.”

“Kecepatan pemikiran yang dia punyai dan kecepatan yang mesti dia melakukan atas tindakannya sempurna. Itu adalah sesuatu yang luar biasa. Saya telah banyak berpikir berkenaan pemain lain sebelumnya. Saya pikir dia adalah fenomena.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *