Sore yang Indah untuk Tammy Abraham

Sore yang Indah untuk Tammy Abraham Chelsea menuai kemenangan pertama musim ini kala melawat ke markas Norwich City. Sore di Stadion Carrow Road berakhir manis untuk Tammy Abraham.

Saat bertanding di kelanjutan Liga Inggris, Sabtu Agen Sbobet (24/8/2019) sore kala setempat, Chelsea menang 3-2 atas Norwich. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

Mount bermain bagus sepanjang 75 menit berada di lapangan. Dia jalankan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, 3 kali menembak, dan dua berbuah gol.Gol pertama Abraham lahir pada menit ketiga. Dia menyelesaikan umpan Cesar Azpilicueta.

Saat jalankan perayaan, Abraham segera menghampiri Lampard untuk beri tambahan pelukan. Satu gol lainnya diciptakan pada menit ke-68. Kali ini Matteo Kovacic.

“Ini sore yang luar biasa membuat saya dan para pemain. Kami datang ke area ubah kala jeda dan kami bilang bahwa kami mesti memenangi ini,” kata Abraham di BBC.

“Saya lebih-lebih tak jelas bagaimana mesti jalankan perayaan, menjadi saya cuma berlari ke manajer dan staf. Selalu tersedia keyakinan diri pada diri saya dan para pemain muda lainnya kala pelatih mempercayaimu,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *