Sponsor Persib Musim Ini Berjumlah 12

Sponsor Persib Musim Ini Berjumlah 12 Umuh Muchtar berharap tersedia pengertian dari sponsor Persib Bandung musim ini akibat imbas dari pandemi virus corona COVID-19 yang memaksa Shopee Liga 1 2020 terhenti. Diharapkan, materi di dalam bentuk apa pun yang udah diberikan kepada tim tidak dipersoalkan kembali.

Sponsor Persib musim ini berjumlah 12, antara lain, Pria Punya Selera, Indofood, Kopi ABC, Permata Bank Syariah, Didimax, Mobil, Panther, Halodoc, Azzuri, Envi, ISMC, dan Sportama.

Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Taruhan Bola Muchtar meyakinkan 12 sponsor Persib musim 2020 menyadari bersama situasi sepak bola Indonesia waktu ini.

“Saya yakin semua sponsor sanggup menyadari dan semua menyadari apa yang diberikan ke Persib tidak sanggup diambil alih lagi. Jadi semua wajib saling pengertian saja dikarenakan situasi tengah begini,” menyadari Umuh waktu dihubungi Sabtu (28/3/2020).

Meski demikianlah masalah sponsor ini lanjut Umuh dapat dikembalikan ke Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita bagaimana jalan yang terbaiknya.

“Saya menyadari Pak Glenn orangnya sangat bijaksana dan bertanggung jawab. Insya Allah tidak tersedia yang dirugikan. Kalau rugi, rugi semua,” seloroh Umuh.

Disinggung barangkali tersedia pertemuan antar manajer mengingat keluarnya ketentuan PSSI, Umuh meyakinkan untuk waktu tidak tersedia pernah pertemuan dikarenakan udah menyadari tersedia rekomendasi dilarang berkumpul kegunaan memutus penularan virus corona.

“Sekarang diserahkan saja pada PSSI. Jadi klub langsung berbicara ke PSSI, bukan antar klub ulang yang berbicara dikarenakan udah tidak mungkin. Jadi masing-masing udah punya gagasan dan pikiran,” tegas Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *