Strategi Manchester United Jika 2 Kiper Andalannya Pergi

Strategi Manchester United Jika 2 Kiper Andalannya Pergi Manchester United menjadi dirasuki rasa kekuatiran kehilangan dua kiper sekaligus terhadap bursa transfer musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer kudu menjadi pakai kuda-kuda melacak pengganti Sergio Romero dan Lee Grant yang nyaris dipastikan pergi gara-gara lelah menjadi cadangan abadi David De Gea.

Sergio Romero yang berstatus kiper Timnas Argentina pada akhirnya hingga terhitung terhadap titik jemu cuma menjadi kiper nomer dua di Manchester United. Ia sudah merencanakan obrolan bersama manajemen klub bulan ini untuk membahas perannya di tim ke depannya.

Pemain berusia 32 th. ini cuma punya sisa satu th. Taruhan Bola dalam kontraknya, tetapi ia terlampau ingin beroleh peluang menjadi kiper utama.

Villarreal dan Real Sociedad sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertanya kemungkinan merekrut Romero.

Romero digaji 60.000 poundsterling per minggu, dan United tetap punya opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Di sisi lain, Grant menjadi pilihan ketiga di Setan Merah. Kiper gaek berusia 37 th. itu baru tampil dua kali di tim utama sejak berhimpun dari Stoke terhadap Juli 2018, kontraknya habis musim panas ini dan belum ada tanda-tanda dapat diperpanjang.

United tetap sangsi apakah mereka dapat memulangkan Dean Henderson dari era peminjaman di Sheffield United atau melacak kiper batu. Pemain 22 th. sudah menggunakan dua musim paling akhir dipinjamkan ke Yorkshire, dan di sana ia menjadi pemain kunci

Manchester United kabarnya menjadi mendekati kiper muda lainnya, Chris Wilder, untuk bisa dibawa ke Old Trafford musim panas depan.

Sumber lingkar dalam Manchester United mengatakan: “Sergio Romero puas di United tetapi ada banyak klub yang berminat pakai jasanya. Pada satu tahap, dia pikir dia bahkan kemungkinan bisa menjadi No 1, tetapi itu sebelum David memperbarui kontraknya akhir th. lalu.”

Sumber selanjutnya memberikan “Sudah ada diskusi untuk menyaksikan siapa yang dapat direkrut kalau keduanya pergi. Itulah yang kemungkinan terjadi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *