Tanggapan Josep Guardiola Mengenai Rumor Raheem Sterling

Tanggapan Josep Guardiola Mengenai Rumor Raheem Sterling Bintang Manchester City, Raheem Sterling membuat galau karena ungkapkan kekaguman soal Real Madrid. Padahal Sterling tetap resmi terikat kontrak bersama City.

Sterling belum lama ini membawa dampak heboh bersama bicara secara terbuka perihal kekagumannya pada Real Madrid. Namun, manajer City Josep Guardiola menanggapi penyataan Sterling itu bersama santai.

Sterling sesungguhnya cukup santer dikaitkan bersama Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun itu menanggapi positif spekulasi yang mengaitkannya bersama kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Saat ditanya oleh fasilitas Spanyol AS, Sterling Taruhan Bola menjelaskan jikalau Madrid adalah tim yang fantastis. Bahkan, Sterling bersedia difoto bersama pose jersey Real Madrid untuk sampul majalah AS.

Hal tersebut tentu saja menghidupkan keraguan atas era depan Sterling di klub. Terlebih, The Citizens mendapat larangan tampil di kompetisi Eropa sepanjang dua musim, mulai musim depan.

Saat ditanya perihal perkataan Raheem Sterling, Guardiola menanggapinya bersama santai. Sang manajer termasuk menjelaskan pemainnya bebas bicara apapun.

“Pemain saya bebas bicara dan menjelaskan apa yang mereka pikirkan,” kata Guardiola dilansir Fox Sports Asia.

“Kami di sini bukan untuk berikan sadar mereka apa yang mesti dikatakan. Jadi, benar-benar normal melakukan wawancara bersama fasilitas Madrid dan dia bicara perihal Madrid. Itu normal.”

Kendati demikian, Guardiola sama sekali tidak meragukan komitmen para pemainnya kepada klub.

“Saya sepenuhnya percaya bersama komitmen para pemain kami. Karena itu bukan cuma kala kemarin, hari ini. Mereka udah menunjukkannya sepanjang bertahun-tahun. Jadi tidak ada yang beralih untuk kala ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *