Teco Beri Peringatan buat Pemain Baru Bali United

Teco Beri Peringatan buat Pemain Baru Bali United Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memperingatkan deretan pemain baru untuk cepat beradaptasi bersama tim. Pelatih asal Brasil itu percaya adaptasi bukan menjadi persoalan untuk pemain baru di tim asuhannya.

Bali United menjadi satu di antara klub Liga 1 2020 yang paling agresif di bursa transfer ini. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu hingga Kamis (2/1/2020) sudah merekrut empat pemain anyar.

Mereka yang berkostum Bali United untuk musim Agen Sbobet 2020 antara lain Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Rahmat. Teco percaya pemain lama dapat membantu proses adaptasi wajah-wajah baru di klub asal Pulau Dewata itu.

“Kami sudah bisa lebih dari satu pemain baru untuk kompetisi tahun 2020 ini. Saya rasa mereka harus beradaptasi dulu bersama keadaan tim di sini. Selain itu mereka terhitung harus mengatur diri dikarenakan berada di kota yang baru juga,” kata Teco layaknya dikutip situs resmi klub, Jumat (3/1/2020).

“Mereka berempat adalah pemain memiliki pengalaman di Liga 1. Jadi, untuk adaptasi, rasanya tidak dapat menjadi persoalan untuk mereka. Pemain lainnya yang sudah lebih dulu di sini terhitung harus bantu mereka yang baru bergabung. Dengan begitu tim dapat solid saat di lapangan maupun luar lapangan,” ujar pelatih berusia 45 tahun itu.

Selain merekrut pemain baru, Bali United terhitung sudah memperpanjang kontrak 12 pemain.

Para pemain yang dipertahankan adalah Willian Pacheco, Kadek Agung, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Wawan Hendrawan, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Dias Angga, Michael Orah, Yabes Roni, Muhammad Taufiq, dan Brwa Nouri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *