Timo Werner Diklaim Takkan Tinggalkan RB Leipzig

Timo Werner Diklaim Takkan Tinggalkan RB Leipzig Fans Liverpool yang dambakan kehadiran Timo Werner harus siap-siap gigit jari. Sebab kata CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, sang penyerang belum menyatakan indikasi akan hengkang dalam sementara dekat.

Nama pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi bahan perbincangan publik sejak musim kemarin. Namun rasa ketertarikan berasal dari beragam klub besar menjadi timbul sesudah dirinya mencetak 27 gol berasal dari 26 penampilan di musim ini.

Salah satu tim yang dikabarkan meminati Werner adalah IDN Poker Online Liverpool. Meski sudah punya trio penyerang yang handal, tetapi Jurgen Klopp selaku pelatih dikabarkan dambakan meningkatkan energi serangnya kembali musim depan.

Tentu saja, ketertarikan itu tidak cuma mampir berasal dari Liverpool saja. Raksasa lainnya layaknya Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen terhitung dikabarkan dambakan beroleh jasa Werner.

Sayangnya pecinta Liverpool, serta tim yang mengincar Werner, harus gigit jari. Mintzlaff mengatakan bahwa dirinya belum melihat ada indikasi bahwa sang penyerang dambakan hengkang dalam sementara dekat.

“Saya terlampau tenang soal Werner,” ujar Mintzlaff kepada Sky Deutschland.

“Dia belum memberikan sinyal bakalan hengkang pada akhir musim dan dia tidak harus [pergi]. Dia punya kontrak hingga tahun 2023,” lanjutnya.

Kabar ketertarikan Liverpool sendiri memicu keliru satu legendanya, Dietmarr Hamann, terkejut. Malahan, Hamann sangat percaya bahwa Werner tak cocok untuk Liverpool terhitung peminat lainnya, Bayern Munchen.

“Saya tidak percaya terkecuali dia adalah pemain untuk Munchen atau Liverpool mengingat caranya bermain di sementara ini,” tuturnya kepada The Athletic’s Steilcast Podcast.

“Di mana dia akan bermain? Meski misalnya Mane atau Salah pergi, posisi melebar bukanlah posisinya dan penyerang tengah, mengingat langkah mereka bermain, barangkali adalah posisi yang paling krusial,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *