Tottenham Hotspur Hadapi RB Leipzig, Peluang Ryan Sessegnon untuk Buktikan Kualitas

Tottenham Hotspur Hadapi RB Leipzig, Peluang Ryan Sessegnon untuk Buktikan Kualitas Tottenham Hotspur dapat merintis laga tandang di leg kedua 16 besar Liga Champions bersama dengan menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arema, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Manajer Tottenham, Jose Mourinho, merasa percaya ini adalah pas bagi bintang muda Spurs, Ryan Sessegnon, untuk berkembang dan mendapatkan kesempatannya bermain di posisi bek kiri.

Pemain berusia 19 th. itu merintis musim pertama bersama dengan Tottenham Hotspur bersama dengan momen yang tidak cukup menyenangkan. Ia hanya bermain 11 kali untuk Spurs lantaran mengalami cedera.

Tottenham pun pas ini sedang berada dalam era sukar Agen Sbobet dan harus bertandang menghadapi RB Leipzig. Bek kiri utama Ben Davies ada dalam skuat yang bertandang ke Jerman. Japhet Tanganga termasuk tampil lumayan mengesankan belakangan ini.

Namun, Mourinho percaya Sessegnon mungkin dapat menjadi pilihan yang lebih baik untuk Tottenham. Menurutnya, laga ini menjadi momen yang bagus bagi Sessegnon untuk mampu berkembang.

“Ryan Sessegnon harus menolong kami. Antara Ryan dan Jan Vertonghen yang bermain sebagai bek kiri. Tanganga sempat berada dalam suasana ketika kita butuh seorang bek kiri untuk menyerang. Saya tak berpikir dia mampu melakukannya,” ujar Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

“Ryan termasuk mampu menjadi opsi untuk menyerang. Terutama ketika kita tanpa Steven Bergwijn. Saya pikir ini menjadi saatnya bagi Ryan mendapatkan peluang itu,” lanjut manajer Tottenham Hotspur asal Portugal itu.

Beberapa cedera mengetahui menjadi penghalang bagi Sessegnon pada musim ini. Namun, ia telah menunjukkan dalam debutnya bersama dengan Tottenham Hotspur maupun di Liga Champions bahwa ia mampu menjadi sebuah ancaman bagi lawan.

Penyelesaian akhir yang bagus ketika menghadapi Bayern Munchen di fase grup merupakan awal yang menjanjikan berasal dari pemain muda yang menjadi pemain muda terbaik ketika memperkuat Fulham, bersama dengan mencetak 14 gol pas masih berusia 17 tahun.

Tentu itu belum lumayan dianggap berhasil untuk label pemain muda berbakat. Namun, bersama dengan potensi Bergwijn merampungkan musim lebih cepat, Mourinho tampaknya dapat mengandalkan Sessegnon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *