Toyota Bikin Harga Mobil Kian Fasilitas 2020

Toyota Bikin Harga Mobil Kian Fasilitas 2020

Youtuber otomotif Indra Fathan mengunggah knowledge melalui account Instagram bahwa mobil Toyota Transmover merasa dijual untuk umum.

Toyota Transmover adalah mdoel Avanza untuk angkutan lazim atau taksi. Postingan Indra tersebut berupa gambar, spesifkasi, terhitung harga Toyota Transmover.

“Nah ini foto-foto cermat Toyota Transmover Spec Up yang kabarnya hanya ada 30 unit saja,” cuit @indra_fathan, pagi ini, Rabu, 4 November 2020.

Indra terhitung menjelaskan bahwa Toyota Transmover Spec Up akan menukar Avansa jenis E STD tanpa ABS.

Spesifikasi mobil itu tidak sama bersama Transmover versi standar, seperti velg dop serupa bersama Sigra, spion Velon 2015, antena shark vin, kaca film, dan head unit yang terhitung serupa Sigra, dan juga speaker.

Indra terhitung mengunggah foto daftar harga Toyota Transmover Spec Up di beberapa daerah, seperti di Bogor dibanderol Rp 179,75 juta; Sukabumi Rp 181,15 juta; Bandung 179,55 juta; Cirebon Rp 180,35 juta; dan Karawang Rp 179,05 juta.

“Infonya di Jakarta harganya Rp 178, 2 juta, memadai yang kepingin Avanza bernilai murah pas yang lain nyaris seluruh tipenya (harganya) ada di atas Rp 200 jutaan,” tulis Indra.

Menurut Indra, langkah menjajakan Toyota Transmover serupa bersama Limo beberapa th. lalu.

“Kabarnya Limo yang dijual langsung ke konsumen retail adalah unit yang tadinya taksi, menjadi membuat Transmover Spec Up ini bukan eks taksi, melainkan sebenarnya fresh dari pabrik,” tutur Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *