Ucok Baba Lakukan Modifikasi Khusus ke Mobilnya, Sudah Hampir 10 Tahun Menyetir Sendiri

Ucok Baba memanglah dikala ini telah tidak sering nongol di pertelevisian Indonesia. Tetapi, laki- laki bernama asli Usnan Batubara itu sedang lalu berkreasi sampai saat ini.

Walaupun memiliki keterbatasan raga, tampaknya pelawak kelahiran Tapanuli Selatan itu senantiasa dapat melaksanakan bermacam aktivitas, tercantum mengemudikan mobil.

Apalagi dalam salah satu unggahan film di channel youtube Atta Halilintar, Ucok Baba menarangkan perinci memodifikasi mobilnya supaya aman dikala dikendarainya.

Mobil Ucok

Buat mendukung kegiatan tiap hari banyak orang memakai alat transportasi individu buat mendukung kegiatannya. Tidak lain pelawak Ucok Baba.

Dalam salah satu unggahan film di chanel youtube Atta Halilintar, pelawak kelahiran Tapanuli Selatan, 10 Mei 1971 ini memerlihatkan mobil pribadinya. Mobil bercorak kuning itu lazim dipakai buat aktivitas tiap hari.

Perubahan Mobil

Bisa jadi banyak yang belum mengerti bila pelawak berbadan kecil ini pula bisa mengemudikan mobil sendiri. Sebagian part bagian dari mobil juga Beliau perubahan. Mulai dari gas sampai rem

” Ini gas ini rem,” cakap Ucok membuktikan part mobil yang dimodifikasi.

Jok Pengemudi

Tidak cuma gas serta rem saja yang di perubahan oleh Ucok Baba. Kursi juru mudi juga turut dimodifikasi supaya memudahkannya dikala mengemudikan mobil itu. Perihal ini juga membuat Atta bingung dengan ilham yang dipunyai pelawak yang satu ini.

” Joknya pula ditambah biar nampak ke depan” cakap Ucok.

Ilham dari Ucok Sendiri

Walaupun mempunyai keterbatasan, tampaknya Ucok Baba memiliki energi daya cipta besar. Dirinya berterus terang bila perubahan mobil itu atas idenya sendiri.

” Idenya dari mana ni abang?” pertanyaan Atta.

” Ilham itu tampaknya dari kalau kita udah terdesak, sebab kalau udah terdesak apapun dapat kita jalani, asli ilham ini ilham aku.” jawab Ucok.

10 Tahun Nyetir Mobil

Dalam film yang bertempo kurang dari 14 menit itu, Ucok mengatakan kalau dirinya telah nyaris 10 tahun mengemudikan mobil sendiri. Perihal ini juga membuat Atta terkejut serta bingung.

” Abang dari berapa lama abang seperti ini abang?” pertanyaan Atta.

” Sesungguhnya sih udah nyaris 10 tahun” jawab Ucok Baba.

Sempat Nyetir dari Jakarta sampai Padang

Apalagi menariknya, Ucok Baba sempat mengemudikan mobil sendiri dari Jakarta hingga Padang.

” Aku coba itu, saya sempat dari Jakarta sampe ke Padang itu aku sendiri” narasi Ucok Baba pada Atta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *