Wander Luiz Tak Sia-Sia Mencoba Peruntungan di Persib Bandung

Wander Luiz Tak Sia-Sia Mencoba Peruntungan di Persib Bandung Wander Luiz tak sia-sia coba peruntungan di Persib Bandung. Dulu, bersama Joel Vinicius, dia unjuk kapabilitas supaya memikat hati pelatih Robert Alberts.

Pada sebagian pekan masa seleksi, Persib memulangkan Joel Vinicius. Saat itu, Wander Luiz termasuk belum aman. Penyerang asal Brasil berikut tetap diminta untuk menyatakan kualitas.

Tak lama sesudah Joel Vinicius terdepak, Persib Agen Sbobet mendatangkan Geoffrey Castillion untuk mengikuti seleksi. Wander Luiz pun beradu bersama penyerang asal Belanda tersebut. Bukannya saling sikut, keduanya tambah kompak sementara diduetkan terhadap pertandingan uji coba.

Robert Alberts pun mengontrak Wander Luiz dan Geoffrey. Keduanya diinginkan menjadi pengganti Ezechiel N’Douassel yang hijrah ke Bhayangkara FC.

Setelah menekuni pramusim, ke dua pemain itu kembali berkolaborasi di Shopee Liga 1 2020. Ketajaman Wander Luiz dan Geoffrey mengantar Persib ke puncak klasemen sementara bersama nilai sempurna berasal dari tiga pertandingan.

Dari tujuh gol Persib yang bersarang ke gawang lawan, empat di antaranya bersumber berasal dari Wander Luiz. Sedangkan Geoffrey, mencetak dua gol.

Untuk sementara, Wander Luiz memimpin daftar pencetak gol sementara dibuntuti penyerang Madura United, Alberto Goncalves yang mencetak tiga gol dan Geoffrey di belakangnya.

Selain Wander Luiz dan Geoffrey, penyerang asing tetap mendominasi daftar pemain tersubur Shopee Liga 1. Striker Bali United, Melvin Platje, Francisco Torres berasal dari Borneo FC, Bruno Silva kepunyaan PSIS Semarang kompak membukukan dua gol.

Renan Silva, playmaker Bhayangkara FC, kemudian gelandang Persipura, Thiago Amaral, dan Rafinha, motor lini tengah Persela Lamongan, termasuk mengemas dua gol.

Nama bomber Persija Jakarta, Marko Simic tetap terbenam. Penyerang asal Kroasia yang berstatus sebagai top scorer musim lantas itu baru membawa dampak sebiji gol berasal dari tiga pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *