Yamaha Beri Potongan Cicilan Rp 200 Ribuan Per Bulan

Menyongsong Hari Kebebasan Republik Indonesia yang ke- 75, beberapa brand otomotif, bagus mobil ataupun sepeda motor membagikan program pembelian menggoda. Nah, kali ini terdapat ijab spesial dari Yamaha buat Karyawan Negara Awam( PNS) sepanjang bulan Agustus 2020.

Program Istimewa PNS Merdeka disodorkan Yamaha Zona Jabodetabek bersama dengan leasing BAF. Untuk para PNS yang bernazar meminang salah satu motor Yamaha, bisa bagian angsuran Rp 200 ribuan perbulannya.

Bila dikalkulasikan, pihak Yamaha Jabodetabek mengatakan kalau dengan bagian itu para PNS yang membeli motor Yamaha bisa mengirit angsuran motor sampai jutaan rupiah.

” Program istimewa ini bagaikan salah satu wujud penghargaan pada para PNS di zona Jabodetabek yang senantiasa bergairah dalam melayani negeri. Lewat program istimewa ini para PNS bisa mempunyai motor Yamaha dengan mengirit hingga dengan 6 jutaan,” ucap Frengky Rusli, Ketua Chief DDS Jabodetabek.

Ketentuan yang diperlukan buat Program PNS Merdeka terhitung gampang. Lumayan dengan KTP diri sendiri, KTP pendamping bila bila telah menikah, kartu keluarga serta berkas pendapatan ataupun ID Card.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *